IAI DAR ASWAJA ROHIL KERJASAMA DENGAN TK/ RA /KB SE-KEC KUBU DAN KUBA. 

Selasa, 31 Mei 2022

Dirganusantara.com, Rohil - Perguruan Tinggi memegang peran penting dalam memberikan edukasi kepada sekolah, untuk memaksimalkan peran penting tersebut Perguruan tinggi menjalin kerjasama, Sabtu (28/05/2022) dengan sekolah membahas  beberapa hal seperti bidang Pendidikan, Penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat dan program kerjasama lainnya. 

Institut Agama Islam (IAI) Dar Aswaja Rokan Hilir menjalain kerjasama dengan TK/KB/RA se-Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam  dengan melakukan penandatangan Nota Kesepatan (MoU). 

Penandatangan Nota Kesepatan (MoU) langsung oleh Rektor IAI Dar Aswaja Rohil Dr. (can) Isliyanto, M.Pd.I dan di damping oleh wakil Rekor dan Dekan. 

Dalam pertemuan tersebut juga di sampaikan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun akademik 2022/2023 bagi guru-guru TK/RA/ KB yang belum sarjana (S-1). 

Dalam sambutan Rektor menyampaikan, “Kami mengajak kepada Guru TK/RA/KB yang belum sarjana S-1 untuk dapat melajutkan kuliah di Institut Agama Islam Dar Aswaja Rokan Hilir. 

pada Fakultas Tarbiyah di Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) bagi pendaftar 20 pertama di berikan potongan biaya 50 % selama 2 semester.**Ikang Fauzi.